Orang Keren Nonton TV dan Dengar Radio Pakai UseeTV.com


Kamu sibuk? banyak kegiatan diluar rumah? Ngga sempet buat nonton acara TV favorit kamu? Ngga sempet buat nonton FTV pagi karena harus ke sekolah atau ke kantor? Hahaha Ngga usah panik, ngga usah galau cuman gara-gara gak bisa nonton FTV pagi :p

Sabtu siang tadi di acaranya Blogilicious, aku dikenalin sama yang baru. Ciyee gebetan baru niyee. Bukan gebetan. Bukaaan  -__- Lah terus apaan? Namanya UseeTV, salah satu produk dari PT Telekomunikasi Indonesia. Mungkin sebagian dari kalian ada yang udah kenal. Nah, buat yang belum kenal. Aku akan coba sedikit nge-review yang aku tau tentang UseeTV buat kalian. Mau tau? Mau tau aja atau mau tau banget?
Read More

KopDar dan Halal Bihalal Bloofers Medan

Bloofers, adalah sebutan untuk sahabat-sahabat Bloof (Blog Of Friendship). Bloof merupakan salah satu komunitas Blogger yang ada di Indonesia. Ada beberapa komunitas Blogger yang aku ikutin (yah walau pun ga gitu-gitu aktif sih hehehe). Salah satunya ada Kancut Keblenger yang beberapa waktu yang lalu ngadain kopdar juga untuk Kawancut (sebutan untuk kawan kawan Kancut Keblenger) yang ada di Medan.

Oke, balik ke Bloofers.
Read More