Tampilkan postingan dengan label Absurd. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Absurd. Tampilkan semua postingan

Tamat Kuliah Mau Ngapain?

Halo, apa kabar kalian para pembaca setia blog ini? (macem ada aja yang baca), Lagi pada ngapain? Udah pada makan belum? Apa? Ngga laper? Atau sebenarnya udah laper tapi ngga ada yang mengingatkan untuk makan?

Maaf ya banyak pertanyaan. Bukannya aku kepo, tapi ya hidup ini memang penuh dengan pertanyaan. Berhasil menjawab satu pertanyaan, akan muncul pertanyaan lainnya yang makin lama makin sulit. Berhasil menjawab pertanyaan, kapan wisuda? muncul lagi pertanyaan kapan kawin? Iya maunya sih tamat kuliah langsung kawin aja gitu, tapi… aah ya sudahlah.

Jadi apa yang bisa kita lakukan setelah tamat kuliah? Mau ngapain setelah tamat kuliah? Berikut ini hal – hal yang bisa kita lakukan setelah kita tamat dari kampus tercinta ini.
Read More

Cerita Mahasiswa dan Bus Lintas USU

Bus Lintas USU

Udah pada kenal kan sama bus lintas USU ini? Atau masih belum tau Bus lintas USU itu apa? Yaelah bro, masa mahasiswa ngga tau :p
Nih buat yang belum tau apaan itu bus lintas USU. Kita liat aja dari namanya Bus Lintas USU, sebagai manusia yang berpikir, kamu pasti udah menyimpulkan kalo Bus Lintas USU itu adalah Bus yang melintasi USU, yaiyalah hahaha :D
Read More

Filosofi Molen

Molen, siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya molen? Molen adalah salah satu jajanan favorit yang sering ditemukan di sekolahan. Biasanya molen banyak dijajahkan bersama gorengan bakwan, tahu dan tempe.
Molen merupakan variasi dalam pengolahan dari pisang goreng. Untuk bahan biasanya menggunakan tepung terigu, gram, gula halus, baking powder, telur ayam, margarin, air es, minyak goreng dan yang terakhir tentu saja pisang. Tapi kita disini bukan memberikan resep untuk membuat pisang molen. Kalo kamu pengen banget tau cara buat pisang molen, coba tanya aja sama tante Farah, tante Marinka, atau tante Winnie. Kali aja dibantuin buat sama mereka, kan lumayan =))
Read More

Alasan Orang Sering Nerobos Lampu Lalu Lintas


Rambu - rambu lalu lintas merupakan hal yang sangat vital ketika kita berkendara di jalan raya. Banyak kecelakaan yang terjadi karena orang sering tidak mempedulikan rambu-rambu yang ada. Banyak rambu - rambu atau peraturan lalu lintas yang sering kita langgar, seperti melewati batas kecepatan, menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri, menggunakan ponsel ketika berkendara, dan menerobos traffic light (lampu lalu lintas). 
Menerobos lampu lalu lintas merupakan hal cukup sering kita lakukan, apalagi ketika tidak ada polisi yang sedang berjaga di sekitarnya. Aku sendiri pernah sekali mencoba untuk menerobos lampu lalu lintas. Waktu itu aku terlambat berangkat ke kampus. Jika terlambat, akan diusir dan tidak diizinkan mengikuti perkuliahan pagi itu. Aku buru-buru memacu sepeda motorku agar bisa sampai di kampus tepat waktu. Ketika sampai di persimpangan, aku melihat lampu orange sudah menyala. Yang artinya setiap kendaraan harus mengurangi kecepatannya. Tapi karena sudah terlambat, aku terus menarik gas motorku makin dalam, agar bisa melewati persimpangan sebelum lampu merah menyala. Tapi lampu orange telah berganti menjadi lampu merah. Mendekati simpang,  aku tidak sempat untuk mengurangi kecepatan. Alhasil, motorku mencium (baca: nubruk) becak motor. Dan sialnya, ternyata di simpang itu sedang ada polisi yang berjaga. Aku pun kena tilang dan harus membayar sejumlah denda ke pengadilan. Untuk aja ngga sampai menimbulkan korban dan abang becak tadi ngga menuntut ganti rugi. Sejak saat itu, aku ga pernah dan ga pengen nerobos lampu merah tadi.

Tapi aku liat dijalan raya, masih aja ada orang yang nerobos lampu lalu lintas. Aku yakin mereka tahu kalau yang mereka lakukan itu bahaya. Berbahaya untuk diri mereka sendiri dan juga berbahaya untuk orang lain. Kenapa sih mereka masih nerobos lampu lalu lintas? Berikut ada beberapa alasan kenapa mereka masih nerobos lampu lalu lintas. Hasil pengamatanku yang kurang kerjaan di jalan raya.

Read More