KopDar dan Halal Bihalal Bloofers Medan

Bloofers, adalah sebutan untuk sahabat-sahabat Bloof (Blog Of Friendship). Bloof merupakan salah satu komunitas Blogger yang ada di Indonesia. Ada beberapa komunitas Blogger yang aku ikutin (yah walau pun ga gitu-gitu aktif sih hehehe). Salah satunya ada Kancut Keblenger yang beberapa waktu yang lalu ngadain kopdar juga untuk Kawancut (sebutan untuk kawan kawan Kancut Keblenger) yang ada di Medan.

Oke, balik ke Bloofers.
Sebenernya aku belum lama sih gabung di grupnya Bloof (baru 4 bulan). Aku gabung di Bloof awalnya sih diundang sama Dia Rediana Putra (Qefy) yang orangnya juga aku ga kenal hehehe. Beberapa hari gabung di Bloof aku pun sempet promosiin blog keren yang aku punya, komen-komen dan blogwalking ke Bloofers lain dari grup ini. Belakangan ini aku emang jarang buka Facebook dan jarang ngeposting blog, terakhir ngeposting blog itu bulan April dan isinya.... ah sudahlah gausah dibahas. Karena jarang buka fb aku pun gatau kalo Bloofers Medan mau ngadaian kopdar.

Waktu itu hari Minggu 2September, aku diajak Riki untuk ikut kegiatan Indonesia Berkebun: Medan Berkebun yang diadakan di samping Gelanggang Mahasiswa USU. Disana aku jumpa Riki, Reza, dan Rizki yang juga ikut kegiatan Medan Berkebun ini. Cerita punya cerita dari mereka lah aku tau kalo Bloofers Medan mau nagadain kopdar hari ini. Akhirnya aku pun diajak untuk ikutan kopdar ini. Setelah shalat zuhur kami langsung meluncur ke tempat yang sudah ditentukan untuk kopdar, Sari Raos namanya.



Sampai disana kami ga ada liat adanya tanda tanda kehidupan makhluk Bloofers. Akhirnya kami putuskan untuk masuk dan memilih tempat yang lumayan nyaman. Gak lama kemudian datanglah makhluk Bloofers lainnya, ada Kak Roza, Kak Rini, Bang Zahid dan Kak Sri. Ditambah sama Aku, Reza, Riki, Rizki, jadi semuanya ada 8 orang. Lumayan rame lah.

Kami pun mulai membicarakan berbagai hal, mulai dari berkenalan, cerita makanan, sampai cerita jus segar yang dikira kolam renang sama si L _ _ _ _ (isi sendiri :p)





Bang Zahid sedang menenggelamkan sesuatu di Jus Wortelnya Kak Sri :))

Dan Kemudian.....
Jreng! Jeng! Jeng!



Perhatikan Gelas yang Bertanda panah merah itu. Apakah anda melihat  hal yang aneh? :p


Selesai makan kami juga membahas agenda Bloofers untuk kedepannya, seperti bakti sosial, pelatihan menulis, sampai Tugas Rutin (semacam PR) yang harus dibuat dalam waktu tertentu. Dan postingan ini merupakan PR perdana huehehehe. Oh iya, aku punya pesan-pesan. ini pesan-pesanku: Paket C. hahahaha



Paket C: Nasi + Cumi Crispy +Tahu Tempe Goreng + Soup + Lalapan +  Sambel Kecap + Belacan + Teh Botol. Alhamdulillah ga pake L _ _ _ _ :)) 

Oh iya, makasih ya Kak Sri yang uda mentraktir kami semua. Sering-sering ya kak huehehe.


Sebenernya aku masih males mau ngepost belakangan ini, tapi karena ini uda jadi semacam PR dan harus diselesaikan. Dan aku baru ingat kalo ada PR semacam ini tadi siang dikampus. Karena sampe dirumah juga uda hampir maghrib tadi, jadi aku baru nulis ini jam 9an dengan beberapa foto yang ku colong dari fbnya bang Zahid hehe.

Sekian.

6 Comment

Wah, ternyata 'momen'nya diabadikan :D
keep posting mulia!

Moleeeeen, daku maluu...
Hahaha...
Dahsyat ah :P

wahahahaa....ternyata Molen yang punya kesempatan cerita..:)
ahahaha

hahahahha... kereennn.. ada penampakkan segala...
hahahahhah

mantap mul...
cerita L____ nya sangat spesifik ya sampai udh kosong pun tetap ada d abadikan..

insyaallah kak Yanti akan merasa bahagia ni.. :P

Sumpah ngakak aku mol dengan tetiba gelas udah kosong aja diminum dengan malu-malu hahahha

Don't be a Silent Reader!
Please leave your comments, critiques or suggestions.
Because your opinion means a lot for this blog :)

EmoticonEmoticon