Melanjutkan yang Terhenti

Berhenti... Segala sesuatu yang berhenti atau terhenti tidak akan pernah berpindah tempat. Tidak akan maju dan tidak akan mundur. Tidak akan pernah berubah menjadi lebih baik, yang ada hanya berdebu dan berkarat.  Mobil aja yang tahunan ga jalan akan berdebu dan mesinnya berkarat.
Sama kayak ini blog yang udah lebih dari 6 bulan ga diupdate, udah berdebu dan bersarang laba – laba :D

Chatbox isinya spam, jangan ditiru!






Ini chatbox uda kayak mading yang bertahun – tahun ga di beresin, isinya orang pada nempel iklan ga jelas -__- yah begitu lah kalo blog diangurin.



Ada temen deket aku sampe bilang, "ah ini ini aja pun isi blogmu mul ga pernah di update". Kok dia tau aja ya? ah ternyata dia pembaca setia blog ga jelas ini. Alhamdulillah punya juga pembaca setia, walaupun cuman satu orang. Mungkin dia sekarang lagi baca postingan ini senyum senyum sendiri muahahaha :D
Yang namanya mau nerusin sesuatu yang udah terhenti itu rasanya ga gampang. Sama kayak dorong mobil yang mogok. Berat dan butuh semangat ekstra. Semangat bisa dateng dari mana aja termasuk dari salah satu pembaca setia blog ga jelas ini. Maka dari itu mulai hari ini saya akan berusaha untuk terus nulis hal apa aja yang bisa menghibur orang-orang yang tersesat disini membaca blog ini, termasuk pembaca setia aku tadi dan semoga bisa bermanfaat buat mereka dan saya.

Ada satu hal lagi yang terhenti dan harus aku lanjutkan, namanya #StreamingDakwahUSU. kalo dilihat dari namanya ini merupakan program dari masjid yang ada di kampusku yang ada pada bulan Ramadhan. Sebenernya program ini udah berjalan pada tahun 2011 yang lalu dan sempat terhenti di tahun 2012. Sekarang 2013 dan saya diberi amanah sebagai ketua pelaksana untuk melanjutkan menjalankan kembali program ini. Aku gatau kenapa aku bisa dipilih sebagai ketua, padahal banyak yang lebih berkompeten. Mungkin aku dipilih sebagai ketua pelaksananya karena aku ga pulang kampung dan bisa tetap nerusin ini program sampe selesai ramadhan nanti. ya kali.
Sama kaya dorong mobil mogok tadi, berat dan butuh dukungan orang banyak, ga bisa sendirian. Terimkasih buat teman teman yang udah bantuin, alhamdulillah sekarang program streaming ini udah bisa didengarkan lagi :)

Untuk yang mau dengerin bisa klik http://dakwah.usu.ac.id/

2 Comment

mantap...
promo via blog.. (y)

ayoo di dorong biar terblow up...

wah asik nih ada streaming bisa denger ceramah pai2

Don't be a Silent Reader!
Please leave your comments, critiques or suggestions.
Because your opinion means a lot for this blog :)

EmoticonEmoticon