Ramadhan Penuh Berkah Bersama Streaming Dakwah

Assalamualaikum...
Haloo apa kabar? udah 10 hari kita berpuasa di Ramadhan 1434 H. Gimana puasanya? Lancar? udah ga buka waktu bedug zuhur lagi kan? :))

Ramadhan datang alam pun riang, menyambut bulan yang berkah...
Yah, itu sepotong lirik dari lagunya Tompi. Ramadhan memang bulan yang penuh berkah. Cuman di bulan ramadhan yang penuh dengan aneka makan. Makanan apa aja ada di bulan ramadhan.
Di bulan ramadhan amal ibadah kita juga dilipatgandakan Allah, mulai dari shalat tarawih, shalat malam sampai sedekah, semua akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Banyak amal ibadah yang bisa kita lakukan selama bulan Ramadhan. Salah satunya dengan menjadi jemaah yang mendengarkan Ustad berceramah. Di era teknologi yang begitu pesat ini, sekarang ceramah ga cuman bisa disimak di masjid. Selain di televisi dan radio, kini ceramah juga bisa disimak lewat internet. Siapa sih yang ga kenal sama yang namanya internet? Di internet kita bisa dapetin apa aja yang kita cari, salah satunya ceramah ini. Sekarang kita bisa dengerin ceramah via internet secara Live. Ceramah yang disiarkan langsung dari Masjid Dakwah USU ini bisa kita simak lewat komputer/laptop dan bisa juga lewat Smartphone. Jadi kita bisa dengerin ceramah dari ustad di mana aja. Ceramah streaming ini bisa kita simak secara Live pada waktu Subuh, Zuhur dan Tarawih. Kalo belum sempat dengerin, ga usah khawatir, ceramah bisa juga diunduh untuk di dengarkan kembali.
Tunggu apa lagi?

Klik!
Ramadhan Penuh Berkah Bersama Streaming Dakwah




1 Comment

semangat utk streaming nya...

Don't be a Silent Reader!
Please leave your comments, critiques or suggestions.
Because your opinion means a lot for this blog :)

EmoticonEmoticon